Senin, 10 Juni 2013

contoh surat masuk






Bandar Lampung, 18 April 2013

Costoumer Service
PT. Sejahtera jaya
Jl.
Gajah mada no12
Bandar Lammpung

Prihal               : Surat Pengaduan

Dengan hormat,


Sepuluh hari yang lalu, pada 18 April 2012 saya membeli laptop merek  Compaq di toko elektronik Anda. Laptop saya berjalan sebagaimana mestinya, tapi untuk beberapa alasan ketika saya menggunakan laptop tiba-tiba tidak dapat dioperasikan.

Aku segera membawa Laptop di toko untuk mendapatkan pemeriksaan yang tepat. Saya percaya bahwa teknisi Anda bekerja dengan benar. Tapi aku tidak tahu mengapa, setelah hampir seminggu perbaikan, sampai sekarang belum selesai. Aku sudah meminta beberapa kali, tapi layanan pelanggan Anda selalu menjawab harap bersabar.

Laptop ini jadi saya perlu, saya akan menghabiskan sejumlah dana dalam ukuran yang sesuai kewajaran hak saya dalam perjanjian garansi. Jika dalam waktu dua minggu perbaikan belum selesai, saya berharap hak saya untuk mendapatkan laptop baru, bukan seperti yang tercantum dalam perjanjian garansi dapat dipenuhi.

Saya harap Anda dapat menindaklanjuti keluhan saya. Atas perhatian dan kerjasama, saya mengucapkan terima kasih.





Hormat kami,





Sucianriani Saidul
Hp: 085241674839
Bandar Lampung, 23 Juni 2013

Kepada Yth :

Bapak / Ibu Pimpinan

PT. Sejahtera jaya
Jl. Gajah mada no.12
Bandar Lampung

Dengan hormat,

Berdasarkan informasi yang saya peroleh bahwa perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin saat ini memerlukan pegawai sebagai Karyawan. Oleh karena itu saya mengajukan permohonan untuk mengisi posisi tersebut.

Saya tamatan SMK, belum menikah, jujur, disiplin, berpenampilan menarik, bertanggung jawab, serta dapat bekerja sama dalam tim maupun individual.

Sebagai bahan pertimbangan bagi Bapak/ Ibu bersama ini turut saya lampirkan :

Foto Copy Ijazah Terakhir  1 Lembar
Pas Photo 4 x 6            1 Lembar
Foto Copy KTP              1 Lembar
Daftar Riwayat Hidup       1 Lembar
Demikianlah surat permohonan kerja ini saya buat dengan sebenar-benarnya, besar harapan saya sudilah kiranya Bapak/Ibu dapat menerima saya bekerja di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatian Bapak/Ibu sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih.

                                                                                                        
 Hormat Saya,





 Maria Mercedes


Bandar Lampung, 18 Mei 2013


Kepada Yth,
HRD Manager
PT. Sejahtera jaya
Jl. Gajah mada no.12
Bandar Lampung, INDONESIA



Dengan Hormat,




Melalui surat ini, saya Zulpadli bermaksud untuk mengundurkan diri darim PT. Sjahtera jaya sebagai Manager Marketting, terhitung sejak tanggal 18 Mei 2013

Saya mengucapkan terimakasih atas kesempatan yang diberikan kepada saya untuk bekerja di (Nama Perusahaan Tempat Bekerja). Saya juga memohon maaf kepada seluruh karyawan dan manajemen PT. Sjahtera jaya apabila terdapat kesalahan yang telah saya lakukan selama bekerja.

Saya berharap selalu, PT. Sjahtera jaya dapat terus berkembang dan selalu mendapatkan yang terbaik.




Hormat Saya,




Zulpadli

Bandar Lampung, 1 Mei 2013
Kepada Yth,
Manager Personalia
PT. Sejahtera jaya
Jl. Gajah mada no 12
Bandar Lampung
Yang bertanda tangan dibawah ini                 :
N a m a                                                : Zulpadli
N I P                                                               : 12345566
Pangkat/Golongan ruang                    : Manager
J a b a t a n                                          : Manager Personalia
Satuan Organisasi                               : PT. Sejahtera jaya
Dengan ini mengajukan cuti tahunan untuk tahun 2013 selama 30  hari kerja terhitung mulai tanggal 2 Mei s/d 30 Juni
Selama menjalankan cuti tahunan alamat saya  adalah di Bandung Jl. Prang kritis no.12 No. Telp. 0857 8895 8193
Dengan permintaan cuti tahunan ini saya buat untuk dapat dipertimbangkan sebagaimana mestinya.

Hormat saya

Zulpadli
NIP. 12345566
Nomor : 08/P.EP/VII/2013
Lampiran : 1 (Satu) Bandel Proposal
Hal : Surat Permohonan Bantuan Dana


Kepada Yth,
Manager Marketting
PT. Sejahtera jaya
Jl. Gajah mada n0 12
Bandar Lampung


Salam sejahtera

Puji syukur kehadirat Tuhan yang maha Esa. Semoga kita senantiasa dalam lindungan –Nya serta diberikan kemurahan rizki.

Sehubungan dengan akan diadakannya even perlombaan di Desa Cengkareng -  Lambangan - lampung, maka dengan ini kami atas nama panitia dan pemerintah Desa bermaksud untuk meminta bantuan dana kepada Ibu.

Dana tersebut akan kami alokasikan untuk operasional selama berlangsungnya even perlombaan hingga selesai.
Demikian surat permohonan bantuan dana ini kami buat. Atas perhatian, partisipasi serta kesediaannya untuk memberikan bantuan kami sampaikan banyak terimakasih.

Bandar Lampung, 8 Agustus 2013
Hormat kami

Panitia,

Ketua                                                                      Skretaris



Dani Firmansyah                                             Luluk Lavinia

Mengetahui,
Kepala Desa Cengkareng

Zaini Zulfi, Spd.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar